Link Shopee Disini

Smack Burger Surabaya

 

Penggemar burger mana suaranya nih. Kali ini saya ingin mengulas salah satu kuliner burger yang ada di Surabaya. 

Namanya Smack Burger dan ternyata enak banget lho gaes. Bukan bermaksud promosi juga namun kan biasanya kita dimanjakan oleh burger-burger produksi franchise seperti Burger King, Mc. Donald, Kentucky Fried Chicken dan lainnya. 

Nah kali ini saya ingin memperkenalkan kepada kalian kuliner kebarat-baratan namun dimiliki oleh pengusaha lokal tepatnya di kota Surabaya. 

Namun sepertinya Smack Burger sudah mulai mengepakkan sayap usahanya di kota lain salah satunya Jakarta. Keren juga ya, kuliner berawal dari Suroboyo lalu kemudian buka cabang di Jakarta. Harusnya kebalik donk.


Jadi awalnya Smack Burger ini berlokasi di daerah Klampis, lebih tepatnya di ruko Klampis. Namun mungkin karena lokasi kurang strategis, akhirnya pindah ke Jl. Raya Ngagel Jaya Selatan. Saya akui jika di Ngagel Jaya Selatan lebih ramai oleh pengunjung karena itu merupakan jalan besar.

Lokasi Smack Burger ini bersebelahan dengan Bilka, salah satu supermarket lokal di Surabaya. Saya pun sering berbelanja ke Bilka apabila sedang membutuhkan beberapa bahan dapur. Kalau pengunjung Bilka kebetulan lapar sehabis berbelanja, bisa mlipir dulu  ke Smack Burger nih untuk makan burgernya.


Menurut saya, Smack Burger ini ramah untuk anak-anak juga lho. Desainnya yang memadukan banyak warna sangat menarik dan fresh untuk dinikmati pengunjung. Orang yang makan di Smack Burger pasti jadi betah deh ketika datang ke sana. Jangan-jangan akan nambah menu lainnya.

Saya dan suami mencoba makan di Smack Burger karena memang penasaran dengan menunya. Jadi waktu masih di Klampis, saya ragu mau masuk ke Smack Burger karena parkirnya agak susah. Namun karena sudah pindah ke Ngagel Jaya Selatan maka saya pun mengajak suami ke sana.


Jadi Smack Burger menjual berbagai menu yang bisa kalian lihat di daftar menu. Ketika kita duduk maka pelayan akan datang menghampiri dan menawarkan menu yang disajikan. Biasanya Smack Burger menjual burger dengan harga promo khusus pada hati tertentu.

Namun ternyata ketika saya dan suami ke sana, belum waktunya promo sehingga kami memilih menu yang lain. Tentu saja saya pilih yang tidak terlalu mahal nih, wkwkwkw. Hal ini dikarenakan kalau beli tanpa promo, ya agak mahal juga sih harganya untuk satu paket burger.


Sayang sekali saya lupa untuk mengambil foto struk harga ketika membeli burger di Smack Burger. Jadi saya dan suami membeli paket kalau ga salah Buy One Get One. Penampakannya di atas ya gaes. itu sudah termasuk Kentang Goreng dan minumannya. Suami pilih Coca Cola sedang saya memilih air mineral saja.


Berikut banner yang terpasang di depan pintu Smack Burger yang berisi berbagai promo. Sebut saja tiap hari Senin buy two get 3, hari Selasa ada promo Twogether, setiap hari Rabu ada promo Buy One Get One, Setiap Kamis diskon 20%, setiap Weekend ada promo hemat hanya Rp. 100.000,-.

Memang sebelum memesan, ada baiknya kita bertanya terlebih dahulu kepada kasir sekaligus pelayannya. Hal ini dikarenakan bisa saja ada perubahan promo. Syarat dan ketentuan berlaku biasanya digunakan untuk menghadirkan promo di beberapa gerai makanan. Saya rasa bertanya merupakan tindakan paling tepat sebelum memesan makanan baik dimanapun juga.



Belum ada Komentar untuk "Smack Burger Surabaya"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini