Link Shopee Disini

Review Hanasui Face Serum: Pakai Serum Tak Harus Mahal

 

Saat ini serum merupakan salah satu skincare yang selalu saya stok di rumah. Bukannya apa, kulit saya akhir-akhir ini gampang sekali kusam dan nampak ada lingkaran hitam di bawah mata. Pekerjaan sebagai blogger memang menuntut saya tidur hampir tengah malam dan tentunya kurang baik donk bagi kesehatan kulit saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk broswing di internet salah satunya media sosial skincare apa sih yang bisa membuat wajah menjadi cerah dan tidak kusam. Setelah saya browsing kok mahal-mahal ya harga skincarenya, membuat saya berpikir dua kali untuk membelinya.

Lalu, mengapa saya harus menggunakan skincare berikut alasannya:
  1. Menjaga kelembaban kulit wajah
  2. Mengembalikan elastisita kulit wajah
  3. Membuat wajah menjadi cerah dan tidak kusam.
Ternyata setelah menemukan salah satu skincare yang berbentuk serum di salah satu marketplace yang ada di Indonesia, maka akhirnya pilihan saya jatuh ke serum saja deh. Alasan saya memilih serum sebagai teman skincare wajah diantaranya:
  1. Dikemas dari kemasan botol kecil yang mudah dibawa kemana-mana
  2. Terbuat dari bahan-bahan yang bagus untuk kulit wajah dimana salah satunya mengandung Vitamin C yang setelah saya cari tahu Vitamin C berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.


Serum yang saya pilih adalah Hanasui Face Serum yang dapat kita beli di Tokopedia. Saya bersyukur banget dipertemukan dengan Hanasui Face Serum karena ada beberapa alasan dimana saya pilih skincare ini sebagai barang wajib untuk mencerahkan kulit, antara lain:
  1. Harga yang bersahabat di kantong
  2. Mudah dibeli
  3. Mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan dan mengembalikan elastisitas kulit wajah.
Kali ini saya membeli dua serum sekaligus yaitu Hanasui Vitamin C + Collagen Serum dan Hanasui Vitamin C Serum karena saya merasa dua serum ini cocok banget dengan kondisi kulit wajah saat ini yang kalau dilihat di depan cermin kusaaam banget.

Sebenarnya dua serum ini sama saja dan tidak ada perbedaan, hanya pada Hanasui Vitamin C + Collagen Serum lebih kepada penyempurna karena kandungan collagen di dalamnya. Kita tahu bahwa kulit manusia memproduksi kolagen namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pun ikut menurun. Nah skincare yang mengandung kolagen tentu saja berfungsi mengembalikan kadar kolagen pada kulit wajah.

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Hanasui Vitamin C plus Collagen serum memiliki berbagai kandungan bahan aktif antara lain:
  • Phyto Collagen
  • Niacinamide
  • Sodium Ascorbyl
  • Biosaccharide Gum-1
  • Sodium Hyaluronate
Saya pun sudah menggunakan Hanasui Vitamin C plus Collagen serum dan sudah merasakan khasiatnya yaitu:
  1. Memudarkan flek pada kulit wajah
  2. Membantu memulihkan kantung mata dan warna hitam di sekelilingnya
  3. Mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat menimbulkan jerawat pada kulit wajah
  4. Sebagai anti oksidan untuk kulit wajah
  5. Membantu memperbaiki warna kulit wajah yang tidak merata
  6. Membantu mengenyalkan elastisitas kulit wajah
Wow, sangat banyak kan ya khasiat Hanasui Vitamin C plus Collagen serum. Yakin kalian pada ga mau mencoba serum ini ? Harganya juga sangat ramah dan bersahabat di kantong kita lho gaes.

Kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 22.500 namun sudah mendapat manfaat yang bagus untuk kulit wajah.Saya pribadi pun masih tetap ingin rutin menggunakan serum wajah dari Hanasui ini.

Hanasui Face Serum Vitamin C 

Untuk produk Hanasui Face Serum Vitamin C ini tak kalah khasiatnya dengan produk sebelumnya yang saya tulis. Vitamin C sendiri seperti yang kita ketahui sangat bagus untuk kulit wajah, diantara berfungsi untuk:
  • Sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menghindari kulit wajah dari paparan radikal bebas sinar matahari dan juga debu.
  • Membantu melindungi kulit wajah dari penuaan dini.
  • Dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah
Bahan aktif yang terkandung di dalam Hanasui Face Serum Vitamin C antara lain:
  • Sodium Ascorbyl yang berfungis sebagai antioksidan dimana akan mencerahkan, meningkatkan sintesis collagen dan elastin serta mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajah.
  • Niacinamide, sebagai anti inflamasi atau peradangan pada kulit wajah ketika serum ini diaplikasikan ke wajah. Selain itu juga berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah yang tidak merata.
  • Biosaccharide Gum-1, berfungsi sebagai anti aging dan bersifat menenangkan kulit wajah sehingga akan lebih cerah dan glowing.
  • Sodium Polygamma Glutamate (PGA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.

Kesimpulan

Demikian review singkat saya tentang Hanasui Face serum yang masih rutin saya gunakan sampai sekarang. Cantik itu relatif namun yang utama adalah kita bisa merawat kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan juga tidak mudah kusam. 

Hanasui Face Serum dapat Anda beli di Tokopedia dengan akun berikut https://www.tokopedia.com/hanasuiofficial dan dapatkan cashback 50% dengan minimal pembelian sejumlah Rp. 40.000 bagi Anda pengguna marketplace Tokopedia.

Selain di Tokopedia, Hanasui Face Serum juga dapat dibeli di Shopee dengan nama akun https://shopee.co.id/hanasui_official dimana kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam promo seperti gratis ongkir dan juga potongan harga. Syarat dan ketentuan berlaku ya gaes.

Jadi tunggu apalagi, segera beli Hanasui Face Serum agar kalian bisa dapatkan kulit wajah cerah dan juga bebas kusam. Beli serum tak harus mahal kan!



Belum ada Komentar untuk "Review Hanasui Face Serum: Pakai Serum Tak Harus Mahal"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini