Scaloni: Skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 Masih Mungkin Berubah

Tim Tim nasional Argentina dapat berbeda saat sebelum pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia 2022 menantang Arab Saudi pada 22 November. Hal tersebut dikatakan pelatih mereka, Lionel Scaloni.

Argentina barusan jalani pertandingan pemanasan terakhir kalinya saat sebelum Piala Dunia. Mereka menang 5-0 atas Uni Emirat Arab, Kamis dini hari WIB.

Sehabis laga itu, Scolani ungkap peluang peralihan dalam skaudnya. Hal akan dilaksanakan jika beberapa pemain yang terganggu cidera tidak memperlihatkan pertanda positif.

Cristian Romero, Nicolas Gonzalez, Alejandro Gomez, dan Paulo Dybala tidak ikut dalam pertandingan eksperimen di Abu Dhabi. Keempatnya masih usaha untuk menyembuhkan diri sesudah rasakan "tidak nyaman" sebagai akibatnya karena cidera yang awalnya mereka alami.

"Kami mempunyai beberapa permasalahan, kami mempunyai sekian hari untuk putuskan daftar (tim). Kami bisa jadi menggantinya, semoga tidak, tapi ada peluang," kata Scaloni ke reporter.

"Saya tidak menjelaskan mereka akan dikeluarkan dari daftar. Ada pemain yang kurang sehat, yang dikeluarkan dari tim ini hari karena mereka tidak bugar untuk bermain atau ada resiko. Kami harus waspada karena ada argumen kenapa mereka ditinggal."

Ketentuan FIFA menjelaskan jika team Piala Dunia bisa menukar pemain dalam regu mereka yang cidera atau sakit sampai 24 jam saat sebelum laga pembukaan.

Argentina akan mengawali kampanye Piala Dunia 2022 pada 22 November menantang Arab Saudi. Kemudian mereka akan hadapi Meksiko dan Polandia, kompetitor yang lain di Group C.

Tim nasional Argentina tiba ke kompetisi empat tahunan ini sebagai salah satunya favorit. Keperkasaan mereka terlihat saat menaklukkan Uni Emirat Arab 5-0. Lionel Messi cetak 1 gol dalam pertandingan ini, dan Angel di Maria memboyong 2 gol, dan gol yang lain diceploskan Julian Alvarez dan Joaquin Correa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama